Cara membuat Paypal tanpa Krtu Credit


Cara membuat Paypal Tanpa Kartu Kredit.

PAYPAL  adalah …..
Paypal adalah sebuah media “Bank Online”. Kenapa saya katakan begitu? karena dengan paypal kita bisa menyimpan uang kita, dan membayar serta mengirim uang seperti halnya uang konvensional. Bedanya rekening kita adalah rekening virtual, yang hanya bisa diakses dengan menggunakan jaringan internet.

Kenapa WAJIB memiliki account PAYPAL ?
Saya juga menanyakan hal yang sama, ketika mau mendaftar paypal. Banyak Merchant yang sudah bisa menerima pembayaran dengan menggunakan paypal, intinya anda bisa berbelanja online tanpa memasukkan Nomor Kaertu Kredit secara langsung. Lebih aman dan nyaman. Belanja dengan kartu kredit mempunyai resiko kita “dijahati” oleh para “Carder” yang melakukan “Carding” (baca: mereka berbelanja dengan menggunakan kartu kredit kita).

Bagi anda pelaku bisnis Online, banyak sekali program affiliasi yang paymentnya integrated dengan Paypal. Anda juga bisa menerima pembayaran dengan paypal, jika anda menjual produk online. Jadi saya sangat menyarankan anda-Para netter pemburu $$$, online marketter dan on-line shopper- untuk memiliki account paypal.

Siapa saja yang boleh mempunyai PAYPAL?
Setiap warga negara yang namanya tercantum di ‘Country List’ Paypal, bisa memiliki rekening paypal. Syaratnya harus berusia minimal 18 tahun.

Bagaimana saya memulai untuk membuka PAYPAL?
Anda bisa langsung membuka Situsnya langsung DISINI. Jika anda kesulitan dalam bahasa inggris, jangan khawatir sekarang paypal juga sudah support bahasa indonesia.

Betulkah harus memiliki Kartu Kredit untuk membuat account PAYPAL?
Bukan suatu keharusan sebenarnya, tapi jika ada akan lebih baik. Kartu kredit digunakan untuk mem-verifikasi account paypal anda, sehingga menjadi account Verified. Setelah anda memasukan 16 digit no kartu kredit anda, paypal akan memberi 4 digit kode verifikasi yang akan tercetak pada billing tagihan kartu kredit anda. Uang anda akan “dipinjam” sebesar $1.95, yang nantinya itu akan “dikembalikan” ke account paypal anda. Anda tinggal memasukan 4 digit itu ke bagian halaman konfirmasi paypal, dan acount anda pun akan segera verified.

Kenapa paypal saya harus “Verified”?
Paypal yang “verified” bisa digunakan untuk pembayaran (jika belanja On-Line), mengirim uang (ke Account paypal lain/ transfer) dan melakukan “withdraw” (Penarikan tunai) ke rekening Bank Lokal di indonesia, yang tentu saja hal ini belum bisa di lakukan oleh rekening paypal yang “UnVerified”. UnVerified account baru bisa menerima uang saja.

Saya belum/ tidak punya Kartu Kredit, Bisakah saya punya account Paypal yang Verified?
Tentu saja bisa. Hanya saja anda harus rela mengeluarkan sedikit uang untuk membeli VCC (Virtual Credit Card). Harganya gak terlalu mahal Kok. Sekitar $6-$10. Semakin mahal biasanya layanannya semakin bagus (Lebih cepat membuat account Paypal anda verified). Jika anda mau anda bisa membelinya di VCC terpercaya,.
Ada 3 pilihan account, Personal, Premier dan Bisnis, yang mana sebaiknya yang saya pilih?
Saya sangat menyarankan bagi anda yang pemula untuk memilih yang premier.
Personal : anda hanya bisa melakukan pembayaran saja (tidak bisa menerima transfer/ pembayaran dari orang).
Premier : Anda bisa melakukan pembayaran dan menerima uang dari orang lain. Hanya saja limitnya dibatasi $500 per hari.
Bisnis : Anda bisa menerima maupun melakukan pembayaran, dan dapat diakses oleh banyak orang sekaligus (multi akses). Anda akan dikenakan biaya setiap transakasi. Sedangkan pada 2 tipe account sebelumya tidak.

­­­­­

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s